Sabtu, 12 Januari 2013

KEGAGALAN ADALAH KETIDAKSIAPAN ( PERIOD1)

halo teman- teman, saya kembali dengan ekspresi yang sangat kucel kali ini di minggu pertama masuk kelas online,  7januari 2013   ada tugas dari  dosen banyak banget terus kebetulan saya lagi berhalangan buka laptop karena saya sedang dalam proses ganti majikan jadi suka telat gitu ngerjain kuis  dan tugas- tugas bahkan sampai sekarang binggung yang mana dulu yang harus di kerjakan, apalagi saya putus asa karna sempat mau mengerjakan kuis dimalam hari posisi yang sambil tiduran karena dah malam hari dengan ngantuk berat saya coba membuka sebuah kuis " klik" setelah keluar dan saya baca  tiba-tiba  ada bunyi " ting" oh tuhan komputer tiba-tiba buram dan tidak bisa di klik terpaksa pake jalan pintas dengan memencet tombol mati. dan karena ngantuk saya tinggal tidur saja. ke esokan harinya saya berusaha buka kuis lagi di siang hari oh tidak saya mendapat nilai merah karna kejadian malam itu. bikin saya nggak semangat dan saya teringat dengan kelompok saya,  saya berusaha bercerita tentang keadaan saya dan bertukar  pendapat mengenai setiap tugas dan materi.  dari minggu pertama ini selain saya belajar materi kini saya juga belajar arti dari berbagi dan berhati- hati karena ketidak siapan akan mengakibat kan kegagalan. tunggu materi minggu- minggu selanjutnya ya

hello friends, I am back with a very creased expression of this time to go to class in the first week online, January 7, 2013, there was the task of the teacher continues to happen to so many more unable to open my laptop because I'm in the process of changing employers so late so work on this quiz and tasks even now confused which used to be at doing, especially because I desperately want to do the quiz was at night while lying down position because dah night with severe sleepiness I try to open a quiz "click" after going out and I read a sudden there was a "ting" oh god computer suddenly blurry and can not be forced to use click the shortcut by pressing the off button. and because I stayed sleepy sleep. the next day I tried to open the quiz again in the afternoon oh no I got red because that night. I do not make my spirit and reminded the group, I tried to tell you about my situation and exchange opinions about each task and material. of the first week in addition to my study materials now I also learned the meaning of sharing and to be careful because unpreparedness resulted in the failure of will. material waiting weeks later ya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar